Kata Kata Benci sama Pacar Tersayang

"Aku gak pernah benci kamu kok! aku cuma kecewa aja.. knp orang yg selama ini aku bangga2in malah nyakitin?"?
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

    Prabowoisme ‏@Tjahaja_Timoer Jul 26

    Baca ini deh :) ---> "Aku Benci Kamu Hari Ini". http://hildanurina.wordpress.com/2012/01/18/aku-benci-kamu-hari-ini/ …
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Jul 25

Aku menjauhi kamu dulu bukan karena aku benci, tapi karena aku sayang kamu (@Nisnissanita)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Jul 24

aku ga bakal benci sama kamu kok, karna aku tetep sayang kamu walaupun km bukan yg dulu lagi :) (@JiaFirdaus)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Jul 24

aKu BOSAN, aKu LELAH, & AKu BENCI kamu, yg tK prnah mmbriKu kPastian, sLaLu trus menunggu (@dchykha)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

wahyu ‏@MWahyu24 Jul 24

aku benci di belenggu oleh kepastian yang bahkan kamu sendiri tak tau harus memutuskan apa :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

    نوتا حلاقة ‏@NotaHalaqah Jul 24

    " Aku benci kamu "
    Embedded image permalink
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

Eunike Widya Putri ‏@ThisEunike Jul 23

aku benci orang kaya kamu!!! — Oh.. Oh.. Oh.. I really don't care ~ Oh.. Oh.. Oh I REALLY DON'T CARE ! Hahaha :D http://ask.fm/a/b2lhn957
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Hehe Nyesek :') ‏@HeheNyesek Jul 22

Jangankan benci, buat marah sama kamu aja aku ga akan bisa :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

berbahasa korea ‏@speak_korea Jul 22

(Nan niga silh-eo hajiman sarang) "Aku benci kamu tapi aku sayang"
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

a. d. m. ‏@catatansiDoy Jul 21

"Tidurlah dengan lelap & mimpikan aku yg tertawa meneriakkan bahagiaku tanpamu. Aku benci kamu & dalam sekedip aku lupa.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kata Hatimu Saat Ini ‏@PengakuanRasa Jul 21

Sesering apapun kamu ngecewain aku, tetep aja aku gak bisa benci kamu. :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Area Gombal ‏@AreaGOMBAL Jul 21

Semenjak kenal sama kamu aku jadi benci keramaian | "loh kenapa?" | karna aku pngen berduaan terus sama kamu #gombal
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

ILoveYouSoMuchMyDear ‏@ILYSM_MyDear Jul 21

ada banyak cara buat orang bahagia. terus kenapa kamu sibuk bikin aku benci? :)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

na' ‏@matamatahari_ Jul 20

-pulang- benci aku sekuat kamu. lupakan aku sejauh kamu. jika gagal, jika lelah, atau jika apapun; pulanglah, cintai aku kembali.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Tentang Perasaan ‏@SerpihanRasaIni Jul 20

Semarah-marahnya aku, nggak mungkin bisa benci sama kamu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Faris Thetworis ‏@MFarisH_ Jul 19

"Aku gak pernah benci kamu kok! aku cuma kecewa aja.. knp orang yg selama ini aku bangga2in malah nyakitin?"
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Raja Gombal ® ‏@PepatahGombal Jul 17

Aku sangat mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya?, karena di situ kamu berada
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

‏@TWEETdanGAMBAR Jul 17

Sok cakep, di bully. Sok kaya, di benci. Sok tau, di maki. Sok sibuk, di marahi. Aku mah salah mulu di mata kamu. :(
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Jul 16

rasa benci itu dapat hilang seketika saat kamu dapat membuat aku tersenyum (@wardaniika)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

HeloCinta™ ‏@HeloCinta Jul 16

Asalnya aku itu benci sama kamu.. tapi gak tau kenapa sekarang jadi suka perhatian & perhatiin kamu. Aku gak tau :)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

#KAMUSCEWERP ‏@KamusCeweRP Jul 16

"mulut aku pengen bilang aku benci kamu, tapi hati aku bilang kalo aku cinta sama kamu" #KamusCeweRP
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Jul 15

Meski bibir berkata benci, tapi kata hati tidak akan pernah berubah, aku tetep sayang kamu.. (@JiaFirdaus)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Malek Hussin ‏@AbdMalekHussin Jul 15

Semalam aku benci kamu; Hari ini aku masih benci kamu; Hari esok aku tetap benci kamu; Zionis Israel, selamanya aku benci kamu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Remaja BEGO ‏@RemajaBEGO Jul 13

Kadang, aku benci dengan pintu hati kamu, dia jahat, dia selalu menghalangi aku untuk masuk.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Nusukkk ‏@Nusukkk Jul 13

thank you for the information, after reading the article tolerable to broaden :) Kata Sindiran Orang Sombong
Kata Galau Sedih Romantis
Kata Menyindir Pacar Cuek
Gambar DP BBM Pacar Sok Sibuk Sayang bisa jadi benci. Dan sekarang aku malah jadi benci sama kamu :( #Nusukkk
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

ig: pelajarcupu ‏@SekilasKenangan Jul 12

terkadang ada cinta, namun benci selalu mengikuti saat kamu buat aku kecewa.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

CEWEK FIKSI ‏@CewekFiksi Jul 11

Namanya jg sayang banget, Cinta banget. Kadang kamu buat aku kesel, bete, kecewa. Tapi aku gak bisa benci sama kamu. Karna takut kehilangan.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

#UntukSeseorang ‏@untukSeseorang Jul 11

Tau gak bedanya cinta sama benci? bedanya cuma diwaktu aja. dulu kamu cinta sama aku, tapi skarang kamu benci sama aku :)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Ini Perasaanku ☹ ‏@SekilasPerasaan Jul 11

kamu berubah, berubah menjadi orang yang paling aku benci. ini bukan kamu yang dulu!
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

CEWEK LOGIS ‏@CewekLogis Jul 10

Aku benci perpisahan sama halnya seperti aku benci kamu! yg ninggalin aku saat lagi sayang-sayangnya.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Dari hati :) ‏@SecercahKata Jul 9

Aku benci ketika kamu mulai pergi dari hidupku! dan kamu mulai membuatku semakin tak percaya akan kasih sayang!!
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Hanif Purnomo ‏@Hanif_Purnomo Jul 9

Kamu boleh sekarang kesel dan benci sama bawelan aku. Tapi suatu saat nanti, kamu bakalan kangen sama itu semua.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Story of LDR ♥️ ‏@CatatanLDR Jul 9

Banyaknya pertengkaran gak akan bisa bikin aku jadi benci sama kamu. :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Sarjana Kepo ‏@SarjanaKepo Jul 9

sesering apapun kamu ngecewain aku, tetep aja aku gabisa benci kamu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Sarjana Kepo ‏@SarjanaKepo Jul 9

Dulu aku paling benci diperhatiin kamu. Dulu aku menilai kamu orangnya sok perhatian. Tapi sekarang kenapa aku jadi nyaman sama kamu ya? :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Semesta Huruf ‏@SemestaHuruf Jul 8

Aku benci berbohong, namun semenjak kamu pergi, aku gemar berpura-pura merasa baik-baik saja.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Jul 7

Dibibir aku berkata AKU BENCI KAMU & akan meninggalkanmu,tp hatiku berkata itu bohong (AKU SANGAT MENCINTAIMU) (@ernha_vans)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

CEWEK LOGIS ‏@CewekLogis Jul 7

Yang suka bilang sama pacar "aku sayang banget sama kamu" kelak juga pasti bilang "aku benci banget sama kamu". Namanya juga hidup.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

AzzA ‏@__azza Jul 7

@aMrazing @dhanzo aku benci kamu, Dhanang. *if looks could kill* IGH!
View conversation

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kuntil Labil ‏@labilkuntil Jul 6

Aku benci berada di posisi seolah kamu menderita karena aku. Padahal, kamu menderita karena kesalahanmu sendiri.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

#VyrecOsem ‏@rizki_48ID Jul 6

semarah-marahnya aku, nggak mungkin bisa benci sama kamu :|
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

tulisanromantis ‏@TulisanRomantis Jul 6

kamu boleh membenci aku, tapi tolong jangan benci kenangan kita.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BANGBODAT!! (-.-°)凸 ‏@SEBODOAMAT_ Jul 6

Gak tau kenapa, malam ini aku benci banget sama janji-janji kamu :)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Status BBM ‏@Status_BBM Jul 6

aku benci melihat kamu yg datang tapi hanya untuk pergi lagi #StatusBBM
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Jul 2

Aku menjauhi kamu dulu bukan karena aku benci, tapi karena aku sayang kamu (@Nisnissanita)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Dear Someone ‏@OhAboutLove Jul 2

kamu yang buat aku sayang, tapi kamu juga yang buat aku benci
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kalimat Galauan ‏@KalimatGalauan Jun 30

Kalo kangen ga usah bilang-bilang ya, ntar aku luluh trus lupa alasan benci kamu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Hehe Nyesek :') ‏@HeheNyesek Jun 30

Jangankan benci, buat marah sama kamu aja aku ga akan bisa :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Surya Adi ‏@SM2705 Jun 30

'Aku benci perpisahan sama halnya seperti aku benci kamu! yg ninggalin aku saat lagi sayang-sayangnya.'
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Fly ‏@yeahraf Jun 29

Aku benci melihat kamu bahagia dengan orang lain, tapi aku lebih benci jika kamu bersamaku dan tidak bahagia :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Area Gombal ‏@AreaGOMBAL Jun 29

Semenjak kenal sama kamu aku jadi benci keramaian | "loh kenapa?" | karna aku pngen berduaan terus sama kamu #gombal
Info Terbaru Kata Kata Benci sama Pacar Tersayang By Resep Masakan Published: 2014-10-13T21:19:00-07:00 Kata Kata Benci sama Pacar Tersayang 5 100 reviews
Like This Article ?

 
 
Copyright © 2013 Resep Masakan - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger